Saturday 30 May 2015

UNREQUITED LOVE


"Unrequited love, atau cinta yang tak berbalas, rasanya adalah hal yang paling bikin ngais tanah yang bisa terjadi pada diri kita. Untuk tahu kalau cinta kita tak berbalas, rasanya seperti diberitahu bahwa kita tidak pantas untuk mendapatkan orang tersebut. Rasanya, seperti diingatkan bahwa kita, memang tidak sempurna, atau setidaknya tidak cukup sempurna untuk orang tersebut."


.....

"Perjuangan melawan cinta adalah perjuangan melawan ingatan. Bagi orang yang cintanya tak berbalas, melupakan seseorang adalah tahap yang paling krusial sekaligus paling susah untuk dilakukan. Bengong dikit, keinget dia lagi. Nyoba kenalan sama orang baru, eh inget lagi. Makanya, sekarang ada istilah mentok yang dipakai untuk menggambarkan orang yang gak bisa move on. Sedihnya, dan gak ada istilah bablas."

.....

Gue: Unrequited love itu gak enak banget. Kayak itu, tau gak, katanya Charlie Brown di komik Peanuts: "Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak berbalas."
Dia: Nothing takes the flavor out of peanut butter quite like unrequited love.
Gue: Ya, bener. Semuanya jadi gak ada rasanya.

Dia: Kalo elo, pernah gak dapet cinta yang tak berbalas?
Gue: Pernah.
Dia: Oh ya?
Gue: Iya.

Satu hal yang tidak dia tahu adalah, gue pernah suka banget sama dia.
Dan dia, waktu itu, tidak pernah menunjukkan hal yang sama.
Ini yang ironis, dia adalah orang yang menghilangkan rasa selai kacang di lidah gue.

.....

Perasaan gue sekarang?
Missing her so.. :)

.....

0 comments:

Post a Comment

 
;